Sabtu, 13 Juni 2009

PRIBADI PEJUANG DARI QUIS DI FB
























Terus terang, mengandalkan diri sendiri, percaya diri dan protektif. Menunjukkan citra yang kuat dan tidak takut memperlihatkan kemarahannya. Keunggulan : terus terang, memegang kendali, setia, energik, realistis, protektif, dan percaya diri. Kejelekan : menguasai, memberontak, tidak sensitif, mendominasi, egosentris, skeptis, dan agresif. Cara bergaul dengan saya : Bela dirimu sendiri ... dan saya. Jadilah orang yang percaya diri, kuat dan terus terang. Jangan menggosipkan saya atau mengkhianati kepercayaan yang saya berikan. Jangan menahan diri, berbagirasalah dengan saya. Perhatikan dan akuilah sisi saya yang lembut dan rapuh. Berilah saya ruang untuk menyendiri. Akuilah sumbangsih saya, tapi jangan terlalu memuji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar