Kamis, 28 Mei 2009

biodata andy

assalamualaikum
zeahahahahahaha
akhirnya jadi juga nih blog setelah berjibaku dengan beberapa alamta email yang lupa lupa gitu hahaha...hmm sebaiknya saya memperkenalkan diri dulu ya, baiklah nama saya andy hamonangan mahasiswa tiungkat 1 magister teknik lingkungan ITB hmm...saya s1 di biologi UNPAD so saya adalah mahasiswa asli kota bandung, yang udaranya adem kalo malem panas kalo siang ya that is my city...lanjutttt..ehm ehm saya ini hobi banget baca manga terutama One Piece the LuffyZone rame bin mantab lah, selain baca manga n donlotin tiap jum'at pagi di onemanga.com saya juga punya hobbie wisata kuliner so if you guys and gals wanna visit bandung city just call me oukay it will be a pleasure to be your guide tapi syaratnya saya juga mesti ditraktir paham....!!! saya tunjukin tempat makan yang enak2 deh oia nih blog terbuat atas bantuan kecil dari teman saya yang memang bertubuh mungil yups teman kecil ini bernama febrima kecil si bebek bawel hahaha walau cerewed tapi dia gemar mentraktir juga lohh bayan dehh gak jelek2 amat deh ini juga karena pernah mentrakir looohh, hmmm pas nih tulisan di buat sambari chating sama anna, di tuh temen kuliah saya asal kalimantan berdarah batak tapi lembut dan manis yup semanis gulali oia dia ini maniak pink apa2 berwarna ping mulai dari emailnya yang bernama jinggapentana@yahoo.com nah lohh katnay pink mania gimana nih neng huh gak konsisten ...!!! dah aah cape segini dulu ye kalo ada ape ape maap maap aje ye piss ahh malem nih ngantuugg...bubayyy

4 komentar:

  1. huh apaan nih...gw disebut-sebt kecil, bawel dasar penghinaan...tapi akhirnya gw buka multiply and blog lagi neh gara-gara elu baru bikin blog...he...3x tulisan-tulisan gak mutu gw kebaca lagi tapi kayaknya bakal tetep nulis yang gak mutu deh he...3x

    BalasHapus
  2. bikin yang multiply gon...lebih asyik kayaknya...

    BalasHapus
  3. Waauuuuuu..........!!!!!
    Komentarnya benar-benar dalem.
    Imaaa,coba dibales dong..
    Hahahahahahahahaha

    BalasHapus